Fitnes Pemula

Rahmat Dhien

Subscribe

fitnes suplemen man Suplemen Fitnes untuk Pemula “Apakah saya membutuhkan suplemen untuk membangun otot-otot dengan cepat?”, ” Suplemen fitnes apa yang dibutuhkan untuk pemula?”, “Apakah nutrisi dari makanan sehari-hari sudah cukup bagi saya untuk mendapatkan otot yang lebih besar?”
Pertanyaan ini harus diajukan kepada setiap pemula yang akan melakukan fitnes. Jika Anda membaca artikel ini pasti Anda akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti ini.
Jawabannya adalah Ya, Anda membutuhkan suplemen. Suplemen fitnes diperlukan jika Anda ingin mendapatkan otot yang lebih besar dengan cepat. Tiap suplemen memiliki manfaat yang berbeda dan saling melengkapi. Hal ini tentu tidak akan Anda dapatkan jika hanya mengkonsumsi makanan sehari-hari, oleh karena itu, itulah alasan utama kenapa Anda membutuhkan suplemen.

 

Perhatikan jenis suplemen fitnes

Ada banyak jenis suplemen fitnes yang tersedia dan tugas Anda adalah harus memilih suplemen fitnes yang benar dan efektif untuk membangun otot dengan cepat.
Kekhawatiran Anda akan terjawab dalam artikel ini. Sebagai pemula, Anda hanya perlu suplemen dasar untuk membangun otot-otot secara efektif. Anda akan memerlukan beberapa suplemen fitnes lain ketika berada pada tahap menengah atau lanjutan.

Jenis suplemen fitnes

• Suplemen Protein – Tanpa protein, Anda tidak dapat membangun otot. Protein adalah suplemen dasar untuk pemula. Anda membutuhkan 1 gram protein untuk setiap kg berat badan per hari. Ini membutuhkan banyak protein dan kebanyakan orang tidak pernah cukup protein dari makanan rutinnya setiap hari.
• Suplemen Creatine – Creatine secara signifikan dapat meningkatkan volume otot bersama dengan asupan protein. Hal ini akan meningkatkan kemampuan angkat beban dan meningkatkan energi sehingga fitnes bisa lebih intensif dan memberikan manfaat untuk memperbesar otot-otot.
• Suplemen Glutamin – Glutamin merupakan asam amino non-esensial, yang akan mencukupi 60% dari asam amino di otot. Glutamin membantu dalam pemulihan otot setelah fitnes dan juga mencegah cedera otot akibat katabolisme otot.

• Multi Vitamin / Suplemen Mineral – otot Anda memerlukan banyak vitamin dan mineral untuk setiap fungsi dan pemulihan. Beberapa vitamin dan mineral antioksidan juga akan membantu dalam melindungi otot waste, membantu dalam pemulihan otot dan menghilangkan radikal bebas setelah otot mengalami tekanan dan rusak selama fitnes.
Sebagai pemula, Anda membutuhkan suplemen fitnes untuk membangun otot dengan cepat.http://www.fitnessixpack.com/suplemen-fitnes-untuk-pemula

0 komentar: